Indonesia Lawyers Club

Indonesia Lawyers Club

Komentar

  • Abdullah Fakih Fakih
    Abdullah Fakih Fakih2 menit yang lalu

    Ok

  • Rahma Ab
    Rahma Ab4 menit yang lalu

    Sebagian bela presiden srbagian πŸ˜€πŸ˜€

  • joko lelono
    joko lelono8 menit yang lalu

    Stelah Rangga pemimpin Sunda impire lengser akhirnya dunia sekarang semakin kacau

  • Ezra Kristina Kristina
    Ezra Kristina Kristina10 menit yang lalu

    Tot gatot

  • Abdullah Fakih Fakih
    Abdullah Fakih Fakih18 menit yang lalu

    Jni kenal sama dj ok

  • Juni One Sihombing
    Juni One Sihombing19 menit yang lalu

    Kalau ingat ceramahnya alm. Zainuddin MZ maka si RG ini sama dengan tipe orang "MERASA PINTAR" tapi tidak pintar merasa.

  • Abdullah Fakih Fakih
    Abdullah Fakih Fakih26 menit yang lalu

    Ok

  • Abdullah Fakih Fakih
    Abdullah Fakih Fakih32 menit yang lalu

    Ok

  • Abdullah Fakih Fakih
    Abdullah Fakih Fakih41 menit yang lalu

    Ok

  • Abdullah Fakih Fakih
    Abdullah Fakih Fakih53 menit yang lalu

    Ok

  • Abdullah Fakih Fakih
    Abdullah Fakih Fakih56 menit yang lalu

    Perupuan ini ok

  • Abdullah Fakih Fakih
    Abdullah Fakih Fakih57 menit yang lalu

    Ok

  • Abdullah Fakih Fakih
    Abdullah Fakih FakihJam Yang lalu

    Ini porses yang ada orang dijelaskan

  • Abdullah Fakih Fakih
    Abdullah Fakih FakihJam Yang lalu

    Dj semua hadepi sama orang nya semu gk kenal sama sekali

  • Agus Setiawan
    Agus SetiawanJam Yang lalu

    Merdeka pak Gatot πŸ’ͺ NKRI harga mati☝️

  • Abdullah Fakih Fakih
    Abdullah Fakih FakihJam Yang lalu

    Lihat orang nya yang gk boleh disama kan dj orang mualas gk punya apa2 dj ini

  • Agus Setiawan
    Agus SetiawanJam Yang lalu

    Sehat selalu pak Gatot πŸ’ͺ Aku pengagummuπŸ‘

  • Abdullah Fakih Fakih
    Abdullah Fakih FakihJam Yang lalu

    Mau ok

  • Santoso Ragil Mochammad
    Santoso Ragil MochammadJam Yang lalu

    22:00 eaaaaa eaaaa diem diem bae wkwk

  • Abdullah Fakih Fakih
    Abdullah Fakih FakihJam Yang lalu

    Ini minta siapapun dj gk tau malah uang gk ngerti apa masut nya

  • Agus Widi
    Agus WidiJam Yang lalu

    Badut aslinya memang RG, berbelit belit bahasanya gak bisa dicerna. Jadi gak asik mendengarnya.

  • Ambo Kiki
    Ambo KikiJam Yang lalu

    Yg tidak suka dgn rocky gerung tampil di ilc itu kan mereka yg kena tersentil. Sementara yg senang pun ign gerung sll tampil di ilc. Seperti saya .walau pun penarik bajaj saya senang dan suka dgn ilc dan gerung. Lanjut bang karny.

  • hananan cekdin
    hananan cekdinJam Yang lalu

    Nganbali sok jago cara bicara aje selalu kepingin merendah kan orang lain, aku benci roki grung, tapi cara bicara nya santai, bukan seperti ngambali, yg mukak penjilat

  • choiri choiri
    choiri choiriJam Yang lalu

    Kapitra ingat mak banteng

  • suwarni suwarni
    suwarni suwarniJam Yang lalu

    Islam itu.....mudah dn tidak memudah-mudahkan Dakwah islam adalah pelan2,sabar mencontoh Rasulullohu Shalallohu 'alaihi wassallam Islam itu indah Teroris bkn Islam.Karena tdk mencontoh dakwan Rashulullohu shalallohu 'alaihi Wassallam.

  • Evellyn Cell
    Evellyn CellJam Yang lalu

    Disini bukan menyelesaykan masalah.malah kasih tau masarakat mazalah ini.

  • Evellyn Cell
    Evellyn Cell2 jam yang lalu

    Tutup aja lah ilc ini

  • arhen aritonang show
    arhen aritonang show2 jam yang lalu

    Istirahat dengan tenang bung bir..

  • Abdullah Fakih Fakih
    Abdullah Fakih Fakih2 jam yang lalu

    Ada bicara gj benar mungkin ada por

  • Arex Lawu
    Arex Lawu2 jam yang lalu

    tpi kenyataan nya banyak rumah sakit yang mengcovidkan pasien yang meninggal .kemarin aj temen ku mati karena penyakit liver,tpi laporan dari rumah sakit dinyatakan covid 19. banyak sekali rumah sakit yang membuat laporanΒ² rekayasa hanya bertujuan sebagai ladang bisnis. sakit darah tinggi tpi dinyatakan covid,diabetes dinyatakan covid dan banyak laen nya.

  • SUARA FLORES
    SUARA FLORES2 jam yang lalu

    Mantappp Indonesia. Majulah...

  • wiranatha sasmita maiden
    wiranatha sasmita maiden2 jam yang lalu

    bener kata mang rangga tatanan masarakat dan tatanana negara jadi rusak!!

  • SUARA FLORES
    SUARA FLORES2 jam yang lalu

    Salam Merah Putih dari Tanah Flores

  • Wiwin Suheni
    Wiwin Suheni2 jam yang lalu

    Mantul. Bang Zul ..πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Ade Sofyan
    Ade Sofyan2 jam yang lalu

    sipadli harusnya segera di ciduk

  • Abdullah Fakih Fakih
    Abdullah Fakih Fakih2 jam yang lalu

    Siapapun siapa ini orang nya boleh ini boleh porses ada pelukan negara

  • Widyastuti Borgen
    Widyastuti Borgen2 jam yang lalu

    Zonk tu yg akan bubar otaknya.. Terlkutuk bubar2in indonesia, mendahului.

  • Abdullah Fakih Fakih
    Abdullah Fakih Fakih2 jam yang lalu

    Pak karni ini udah malam ini kuminta gk boleh banya omong bicara sempel jam dua sempel aja p

  • Widyastuti Borgen
    Widyastuti Borgen2 jam yang lalu

    Bener2 pingin muntah aku liat si zonk.. Sll aku skip aja.

  • Bima Saputra
    Bima Saputra2 jam yang lalu

    Jangan samain bu irma sama badut. Karna badut itu lebih berguna.

  • Saepudin Anisa
    Saepudin Anisa2 jam yang lalu

    Tangkap Roky .. bahaya intuk kesatuan bangsa

  • Armany Arman
    Armany Arman2 jam yang lalu

    Hidup natalius pigaiπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

  • Abdullah Fakih Fakih
    Abdullah Fakih Fakih2 jam yang lalu

    Ini kuminta ada rapat ini harus datang

  • prihatino adi
    prihatino adi2 jam yang lalu

    Pemerintahan sekarang sudah terbukti...korupsi dimana mana dan KPK di eksekusi keliatan jelas "kalau orang yg cerdas" Petruk dibelakangnya ada semarnya

  • Abdullah Fakih Fakih
    Abdullah Fakih Fakih2 jam yang lalu

    Ini tetap dj ok

  • Abdullah Fakih Fakih
    Abdullah Fakih Fakih2 jam yang lalu

    Kuminta kerja sumua ini boleh kerja ini masih terining mau kerja bisa untung ini bisa lajut ok

  • Kartinem
    Kartinem2 jam yang lalu

    PDI jng trus mnang,,,,,,yg brjuang zaman pnjajahan bukan hny Pak soekarno,

  • Abdullah Fakih Fakih
    Abdullah Fakih Fakih2 jam yang lalu

    Dj gk mau ini belum tau malah uang

  • Kartinem
    Kartinem2 jam yang lalu

    Pd pak jokowi,,,,tp kalo bisa pmilu th 2024 jng pak jokowi yg mnang,,,,

  • Abdullah Fakih Fakih
    Abdullah Fakih Fakih2 jam yang lalu

    Tetap ok

  • Abdullah Fakih Fakih
    Abdullah Fakih Fakih2 jam yang lalu

    Ini kuminta nak kalau bicara ini harus benar cuma nak mau kerja kuminta yang benar jujur

  • Kartinem
    Kartinem2 jam yang lalu

    Bukan krn benci,,,πŸ˜†

  • Abdullah Fakih Fakih
    Abdullah Fakih Fakih3 jam yang lalu

    Pak karni kurang tegas

  • hartahadi wiri mulyo
    hartahadi wiri mulyo3 jam yang lalu

    Udah gue bilang,gue gapernah tertawain dia,gue suka sama Sujiwo Tejo yg menghargain dia ngomong, gue enek liat yg pake jaket kulit yg cuma maen hp doang, pengen gue gampar klo ketemu insyaallah

  • Abdullah Fakih Fakih
    Abdullah Fakih Fakih3 jam yang lalu

    Ini ada siapapun ada disini kalau semua gk ada berhasil ini kuminta yang jelaskan kita semua nak kalau rapat lagi harus bisa metumu ini ingat kita semua nak dengar kslau mau bicara gk ada yang masuk yang tak dengar semua nya jadi nak rapat lagi haru kuminta ketumu hasil nya pingin ditutaskan gk babilat belalit

  • willy yonathan
    willy yonathan3 jam yang lalu

    ga cukup kulkas dilabelin halal, NKRI pun mau dilabeli HALAL

  • willy yonathan
    willy yonathan3 jam yang lalu

    gw mau NKRI aja pake pancasila, ga pake FPI ga pake KHILAFAH

  • robby gunawan
    robby gunawan3 jam yang lalu

    rocky kasih jabatan di kelurahan aj. jadi gak banyak ngomong in orang.

  • gaul banget
    gaul banget3 jam yang lalu

    Woooooy nabi mu dari Arab, pergi haji ke Arab, kesyirikan bahkan hampir tidak ada di Arab, innalilahi

  • Reno Rian
    Reno Rian3 jam yang lalu

    Omongan orang putus asa karna ngga di anggap wkwkk

  • Mapi 12
    Mapi 123 jam yang lalu

    Si gigi gergaji, mual gw liat nya Sma si kadalin

  • Nafi Nisti
    Nafi Nisti3 jam yang lalu

    RG. Naik daun pas resim ini dan tak seorangpun yang dapat mematahkan argumen beliau.. πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Rini Susilawati
    Rini Susilawati3 jam yang lalu

    Mohon maaf dulu mohon kasih saya waktu untuk selanjutnya beri untuk menuju ke 3 preode bersama partai politik Indonesia maju bersama Jokowi Indonesia maju SALAM

  • Prana Rosa
    Prana Rosa3 jam yang lalu

    Satu pertanyaan saya: Bapak WARAS????

  • rasiman cipto
    rasiman cipto3 jam yang lalu

    Itu lahir kenyataan LAGU GENJER GENJER dan kelengkapannya , KAPITALIS BIROKRAT , TUKANG HIJO KOYO KEYONG , conto jelasnya , lagu tersebut MENGANDUNG F I K S I tapi bisa LAHIR MENJADI R A S O N A ΔΉ , 1 GENJER GENJER NING KEDHOKAN PATHING KELELER RASIONALNYA = ( BANYAK MAYAT TANPA KEPALA BANYAK DI KRDOK AN DI KEDOKAN ,) pelengkap lagu lain 1 KAPITALIS BIRIKRAT , 2 TUKANG HIJAO KOYO KEYONG , 3 TENKULAK JAHAT , ketiganya ituRASIONALNYA DIRASAKAN DI ZAMAN PEMRINTAHAN SEKARANG ,1 KAPITALIS BIROKRAT _ KENYATAANNYA SLALU DAPAT 0EKERJAAN LIWAT P, T , C V , BANGUNAN BANGUNAN BESAR , 2 TIUKANG HIJO KOYO KEYONG MASALAH P U P U K NDAJ TERASA AKHIR NYA KAYAK HAMA HALUS JALAN NYA , 3 TENGKULAHK JAHAT SETELAH ADANYA IMPORT BARAS TENGKULAK GABAH ( OLEH YO SAK MENE ORA OLEH YO SAK MENE AKHIRNYA MURAH JADI BERAS MAHAL

  • Danang Revanda
    Danang Revanda3 jam yang lalu

    Rocki sok tau

  • Miqdad Nabhan
    Miqdad Nabhan3 jam yang lalu

    rakyat dan bangsa indonesia memikirkan mau di arahkan kemana rakyat bangsa dan negara kita?

  • Andi Ponsel
    Andi Ponsel3 jam yang lalu

    9ca5

  • TuanMuda Guitar
    TuanMuda Guitar3 jam yang lalu

    Tetangga gw usia 5tahunan hampir di covidkan oleh dokter yg memaksa bahwa tetangga gw terkena covid. Setelah berseteru adu mulut dengan dokter, lalu cek di luar RS tsb ternyata hasilnya negatif. Jadi emg nyata mengcovidkan pasien itu. Tolong audit RS di Indonesia. Perlu di tindak lanjuti

  • Rini Susilawati
    Rini Susilawati4 jam yang lalu

    Mohon maaf jika ada salah kata mohon maaf sahabaku harus mendalami ilmu pengetahuan dulu SALAM dengan hormat terima kasih atas kunjungan presiden Joko Widodo sampai kan ke rumah Rini Susilawati supaya bisa sampai langsung ke tangan Rini Susilawati SALAM

  • Budiarto arto
    Budiarto arto4 jam yang lalu

    bacot rusak, sekjen NU koplak mo njatuhin Jokowi mlh modar duluan mbeee.,..,

  • Mutaman leok Abidin
    Mutaman leok Abidin4 jam yang lalu

    Ini baru ulama lurus

  • Riyansep TV
    Riyansep TV4 jam yang lalu

    Dan terjadi kek nya ya??

  • Rini Susilawati
    Rini Susilawati4 jam yang lalu

    Mohon karena belum paham harus harus mendalami ilmu pengetahuan dulu sahabat SALAM mohon maaf jika salah kata mohon maaf yang sebesar-besarnya SALAM Rini Susilawati

  • tama tv
    tama tv4 jam yang lalu

    Wlpn orang awam tp keterangan dari bang roky masuk ke akal drpda kapitra apalgi pajrul ngmong nya ngawurr. Tambah lg ngmong2 sumpah segala

  • TV Le'BAM
    TV Le'BAM4 jam yang lalu

    Bidap atas nama bangasa Indonesia pula.... Anjingkau

  • Bang Toni
    Bang Toni4 jam yang lalu

    Karna tai

  • MAHDI
    MAHDI4 jam yang lalu

    0

  • Muhammad Adami
    Muhammad Adami4 jam yang lalu

    Org tua kita yg dua itu.harus ad slalu acara seperti itu.smoga sehat y bapak..smangat bapak..org tua yg bahagia selalu

  • TV Le'BAM
    TV Le'BAM4 jam yang lalu

    Congkak kali kau