Jokowi Minta Kritik Layanan Publik? Deddy Sitorus: Sangat Penting! | AKIP tvOne

Jakarta, www.tvonenews.com - Presiden Joko Widodo meminta masyarakat lebih aktif dalam menyampaikan kritik dan masukan terhadap kerja-kerja pemerintah. Di saat bersamaan, ia juga meminta penyelenggara layanan publik terus meningkatkan kinerja. Hal ini Jokowi sampaikan dalam acara Peluncuran Laporan Tahunan Ombudsman RI Tahun 2020, Senin (8/2/2021).
Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar

  • maksum ahmad
    maksum ahmad2 bulan yang lalu

    Mau main gelap mau main terang kita tuh harus konsisten

  • Irawadi Guska
    Irawadi Guska3 bulan yang lalu

    Pendamping jokodok kok banyak non muslim y dan yg mrmuji2 jokowi jgbegitu , apakah jokowi ini menguntungkan non muslim

  • Usmiatun Bima
    Usmiatun Bima3 bulan yang lalu

    Suruh dikritik yg jd tukang lapor udh disiapin.

  • ratna sary
    ratna sary3 bulan yang lalu

    Allah maha esa Allah menyukai manusia baik Manusia baik yaitu Rendah hati jujur Tidak mencuri tidak memaksa

  • Sahabat Artis
    Sahabat Artis3 bulan yang lalu

    kritik dibilng provoksi

  • Komodo Baper
    Komodo Baper3 bulan yang lalu

    🤸‍♂️🤸‍♂️

  • Uak Tasngab
    Uak Tasngab3 bulan yang lalu

    0:00 sampe 4:39 gua skip. Males dengernya😂

  • simon suwarno
    simon suwarno3 bulan yang lalu

    Bukan Kritik tapi hanya masukkan, 1.untuk kerja sama dengan luar, inves jangan terlalu banyak diberikan dengan Cina, mending dibagi berbagai negara, lihat jauh kedepannya.2. Untuk Putra atau anak mantu jangan terlalu didorong ke Politik kalau memang jati dirinya tidak disitu, Biarkan puteanya Merdeka dengan langkah hidupnya, begitu Bapak, Terimakasih,salam sehat, Wassallam,Rahayu Rahayu

  • Sutaji Taji
    Sutaji Taji3 bulan yang lalu

    Muka Tembok gk perlu di kritik

  • Uko Rahmawan
    Uko Rahmawan3 bulan yang lalu

    Bokbrok

  • Wati
    Wati3 bulan yang lalu

    Saya hanya takut kepada Allah Allah maha kuasa Allah yg menciptakn manusia Saya tdk mau menuhankn apapun saya tdk mau menuhankan harta

  • Yulia Ofrianti
    Yulia Ofrianti3 bulan yang lalu

    sya sampe lupa muka wakil persiden tlng pak jokowi sering2 wakilnya nongol di tv?

  • irwan lorenzo
    irwan lorenzo3 bulan yang lalu

    Miris bener ketika orang kritik harus ada perindungan dari negara

  • kami kaze
    kami kaze3 bulan yang lalu

    Kenyataanya....omon koson....,pastinya bui menanti yg kritiss....

  • Hudi Hartamo
    Hudi Hartamo3 bulan yang lalu

    Sebaiknya presiden tidak usah mengucapkan hal tsb. Mending lsg benahin jajaranya. Seringlah melihat channel di youtube. Itu banyak kritik2 yg bagus. Jng terulang lagi seperti yg dulu. Ngomong kangen di demo ee malah yg demo ditangkapin dan dibiarkan saja. Sudah capek denger janji2 nya.

  • eL-aL tube
    eL-aL tube3 bulan yang lalu

    yang koment pada nyesel ya nyoblos nol satu, di nikmati aja deh sampai 2024

  • kunk odi
    kunk odi3 bulan yang lalu

    PEMERINTAH MINTA KRIPIK PEDAS NANTI KITA GORENG DULU PAKE BUIZER BINTANG TUJUH HA..HA... BIAR KEPALA DUNGUNYA ZEMBUH.

  • Zainal Abidinztz
    Zainal Abidinztz3 bulan yang lalu

    ILC On

  • Fajar Heboh
    Fajar Heboh3 bulan yang lalu

    Rakyat kritik toh yg jawab juga buzzer ... Yg kritik pun bakal dibilang kadrun

  • A Bayqun
    A Bayqun3 bulan yang lalu

    Jadi bingung 🤔😒 kemarin pada di tangkap, terus dibilang hoaks🤭

  • A Bayqun
    A Bayqun3 bulan yang lalu

    Jadi bingung 🤔😒 kemarin pada di tangkap, terus dibilang hoaks🤭

  • A Bayqun
    A Bayqun3 bulan yang lalu

    Jadi bingung 🤔😒 kemarin pada di tangkap, terus dibilang hoaks🤭

  • Lamso Lso
    Lamso Lso3 bulan yang lalu

    Soal kritik tidak perlu di minta. Mundur sudah cukup. Atau lengser itu harapan rakyat

  • Andi Ibrahim
    Andi Ibrahim3 bulan yang lalu

    Kritik penjara..

  • Syarif Al-qarani
    Syarif Al-qarani3 bulan yang lalu

    Namanya aja cebong, ya tetap cebong, mau bikin Srimulat baru.

  • Harimau Sumatera
    Harimau Sumatera3 bulan yang lalu

    Hahahaha minta dikritik😂😂😂 nanti di Maherkan lagi atau di Habib Rizieq kan 😂😂😂

  • Muhammad Hasan
    Muhammad Hasan3 bulan yang lalu

    Yg mengkritik pasti di tanah, di tangkap

  • Yoga Adhi
    Yoga Adhi3 bulan yang lalu

    SONTOLOYO

  • Handri 18
    Handri 183 bulan yang lalu

    Mau kritik takut dibungkam

  • Aditya Tarigan
    Aditya Tarigan3 bulan yang lalu

    Minta kritik atau pujian ni

  • Shinta Anggraini
    Shinta Anggraini3 bulan yang lalu

    Habis dikritik, pendukungnya bikin laporan ke polisi. Wkwkwk

  • aba abi
    aba abi3 bulan yang lalu

    Kritik dipersilahkan tetapi setelah kritik dibikin mampus.

  • Ksa_ xD
    Ksa_ xD3 bulan yang lalu

    tiap hari bikin berita.apakabar kasus kasus korupsi

  • Ach isra Burhansyah
    Ach isra Burhansyah3 bulan yang lalu

    Kodok bisa apa..

  • Emil Rifqi
    Emil Rifqi3 bulan yang lalu

    Ade ade aja elu pak lurah. Nanti spt pinokio lho. Gak lucu ah.

  • Sunny Day
    Sunny Day3 bulan yang lalu

    Hahahaha.....sdh buanyak yg mengkritik pemerintah. Dengarkan kritik Bossman, yg memiliki data2 bertumpuk. Presiden beresin dulu para pembantunya yg tdk beres itu. 🙄🙄😂😂😷😷😱😱

  • Dayax Kaligis
    Dayax Kaligis3 bulan yang lalu

    kira kira ada jebakan uu ITE g ni ya

  • Mister X

    Mister X

    2 bulan yang lalu

    Uu ite itu isinya apa

  • Wilson Sitorus
    Wilson Sitorus3 bulan yang lalu

    Kritik harus di landasi data dan fakta sehinga mendapatkan solusi. Yg terjadi dlm 5 thn belakangan ini, masyarakat dan politikus politikus di republik ini,bkn menyampaikan kritik malah menyebarkan fitnah,hoax, dan tanpa kita sadari anak anakpun di ikut sertakan dlm pertikaian dlm politik di republik ini.

  • Arif Serang
    Arif Serang3 bulan yang lalu

    Komen,likeee n share🙊😂

  • Saryono Montenk
    Saryono Montenk3 bulan yang lalu

    Habis ngritik di kroyok buzer ogah ah

  • van'z
    van'z3 bulan yang lalu

    💆‍♂

  • starboy legacy
    starboy legacy3 bulan yang lalu

    Takut ada banteng

  • Neng siti Aisyah
    Neng siti Aisyah3 bulan yang lalu

    Nggak mau komentar karena suka ada orang orang gak jelas yang menjawab komentar dengan kalimat yang menyakiti hati

  • Sutrisno Trisno
    Sutrisno Trisno3 bulan yang lalu

    Sudah lah tidak perlu di kritik,wong sudah paling pinter & paling merakyat kok

  • tegar ilham
    tegar ilham3 bulan yang lalu

    🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣😍😍😍😍🥰🥰🥰🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣 hati2 ada jebakan Batman tmn2 kita kritik ntar otomatis kena bui ujung 10 thun👍👍👍

  • Nairi Rasad
    Nairi Rasad3 bulan yang lalu

    Lah negara kan gak boleh kalah dg rakyatnya kata caleg yg bilang

  • Rizka Rahmi

    Rizka Rahmi

    3 bulan yang lalu

    Bukan caleg yg bilang presiden yg ngomong

  • Adit Hilman
    Adit Hilman3 bulan yang lalu

    ini bisa saja pernyataan pancingan dari presiden, namun begitu dikritik dan terkadang bisa sangat pedas, siap siap saja ditahan

  • Jamingan Jamingan
    Jamingan Jamingan3 bulan yang lalu

    Biarkan saja suka2 penguasa ..toh nnti nya sama2 mati mati juga ...fir aun yg mngku tuhan aja mati....mau di krtik mau ga ..tetep mati jg .nntinya....

  • yang terlupakan
    yang terlupakan3 bulan yang lalu

    Knapa baru skrang mau d kritik

  • Rakyat Biasa
    Rakyat Biasa3 bulan yang lalu

    Aaahh ... sudahlah, 👎

  • Pian Target
    Pian Target3 bulan yang lalu

    P

  • Channel Islami
    Channel Islami3 bulan yang lalu

    Guyonan apa lagi nih mas joko ... Beresin dlu soal habib rizieq. Kasihan beliau di tuduh2 dengan kasus mengada2

  • Sis Woyo

    Sis Woyo

    3 bulan yang lalu

    Abo dobol dn komplotanya mana nih. O ya kasusnya abu dobol gmn ya kok sepi.

  • Muchibul Ahkam
    Muchibul Ahkam3 bulan yang lalu

    Halaaahh......basi

  • K Dev
    K Dev3 bulan yang lalu

    lanjutkan kontradiktifnya pak presiden !! lanjutkan membiayai buzzerRP dan media buzzer, lanjutkan baca text yg penuh retorika nglindur dr alam mimpi

  • Saiful Bahar2020
    Saiful Bahar20203 bulan yang lalu

    70 JANJI KAU INGKARI. 6 PEMBANTAIAN KAU LINDUNGI

  • irwan lorenzo

    irwan lorenzo

    3 bulan yang lalu

    Mengerikan, dimana semua lawan politik di berangus...

  • Saiful Bahar2020
    Saiful Bahar20203 bulan yang lalu

    KRITIKLAH DAKU KAU KUTANGKAP

  • Bambang Wijanarko
    Bambang Wijanarko3 bulan yang lalu

    Hati2 jebakan batman...🤣🤣

  • Rhoma Dony
    Rhoma Dony3 bulan yang lalu

    minta di kritik? gak tau malu😆

  • Sorante Sjamsudin
    Sorante Sjamsudin3 bulan yang lalu

    Jalan sendiri ajalah pak, semau udel mu..... udah ngga percaya. Nanti kalau mengkritik di tangkap..... yang udah-udah pada masuk penjara. Padahal sampeyan tahu kebebasan berpendapat dilindungi UUD 45..... jadi kagak ada gunanya koar-koar kalau kelakuan masih suka nangkepin orang yg beda pendapat.

  • Rafdika Permana
    Rafdika Permana3 bulan yang lalu

    Otoriter ngak usah dikritik biarkan aja.. Atau tunggu akhir Masa jabatan.. Karna gak ada powernya lagi baru dikritik..

  • herlina metaforma
    herlina metaforma3 bulan yang lalu

    Emang negara bnyk duit buat ngasih makan orng dlm tahanan.... ? Setiap yg kritik pasti masuk bui..... Mending duit buat byr utang negara boss

  • Herdi blayer

    Herdi blayer

    3 bulan yang lalu

    @A2N iya x lupa gua wkwkwk Pokonya itu lah heheheh

  • A2N

    A2N

    3 bulan yang lalu

    @Herdi blayer 11.000 T bos di kantong, tapi entah di kantong siapa

  • Herdi blayer

    Herdi blayer

    3 bulan yang lalu

    Tenang Klau buat bayar utang negara, kan ada 100T 🥴🥴🤭🤭

  • Rafdika Permana
    Rafdika Permana3 bulan yang lalu

    Rubah hukum negra.. Menetapkan tersangka harus keputusan pengadilan..

  • Gamal Lubis
    Gamal Lubis3 bulan yang lalu

    Basa basi saja

  • Haryono 1962
    Haryono 19623 bulan yang lalu

    Kritik itu klo komentarnya mendukung kebijakannya tp klo komentarnya tdk mendukung kebijakan penguasa dilaporkan Fitnah padahal yg didisampaikan riil dilapangan

  • samarinda 88
    samarinda 883 bulan yang lalu

    Mhn maaf , Penjelasan Deddy.S . sgt Normatip.

  • agung prasetyo
    agung prasetyo3 bulan yang lalu

    Kritik??? Orang dr harvard aja di bilamg sok tau sama Pak Jokowi.. apalagi yg kita orang kecil.. noh akhirnyabkritiknya orang harvarf kejadian semua.. makanya pak J.. jangan cuma jadi joker..

  • amira ainun channel
    amira ainun channel3 bulan yang lalu

    ILC kenapa ngga di lanjutin?

  • Muhammad Ridwan Syahdan Al Banjariy

    Muhammad Ridwan Syahdan Al Banjariy

    3 bulan yang lalu

    iya betul sekali

  • Nanda Arya Kusuma
    Nanda Arya Kusuma3 bulan yang lalu

    Yang di maksud kritik itu dari pendkung mereka sj , kalo dari lawan politik mereka sikatt, itukan lucu !!!

Berikutnya