Menghindari Utang yang Semakin Membengkak, Mungkinkah Cetak Uang? | IBF tvOne

Jakarta, www.tvonenews.com - Akhir tahun 2020, utang membengkak dan melebihi Rp6.000 triliun. Langkah pemerintah yang menambah utang baru untuk memulihkan perekonomian akibat dampak pandemi covid-19. Apakah utang atau cetak uang akan jadi solusi tahun ini? Simak diskusinya hanya di Indonesia Business Forum IBF tvOne.

Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar

  • live MAN
    live MAN2 bulan yang lalu

    Cantik hostnya

  • Herru Setyawan
    Herru Setyawan2 bulan yang lalu

    ktnya 11.000 dikantong???

  • Herru Setyawan
    Herru Setyawan2 bulan yang lalu

    kondisi sulit msih aj belagu 🤣🤣🤣

  • Dean Bach
    Dean Bach2 bulan yang lalu

    Mencetak uang = inflasi = Rakyat yg dijadiin sapi perah.

  • pejuang drham
    pejuang drham3 bulan yang lalu

    🌕🌕🌕🌕🌕🌕🌕🌕🌕🌕🌕🌕🌕🌕🌕🌕🌕🌕🌕🌕🌕🌕🌕🌕🌕🌕🌕🌕🌕🌕🌕🌕🌕🌕🌕🌕🌕🌕🌕🌕🌕🌕☺️🌕☺️🤭🤭🤭🤭

  • jamal rgp
    jamal rgp3 bulan yang lalu

    BAGI DUIT DONG

  • Sapto Waluyo
    Sapto Waluyo3 bulan yang lalu

    Adu domba terus mana bangsa kita ini mau bersatu adayg jujur ada yg idealis adayg penyamun ada yg nyopet ada nggarong jadi komplit lah yg demi bangsa dan negara sendirian Jokowi doang yg lain mana blum ada.

  • Mr. Muajadi
    Mr. Muajadi3 bulan yang lalu

    Coba ikutin cara bos man deh 😁

  • Bagundal Gundul
    Bagundal Gundul3 bulan yang lalu

    Ujung ujungnya minta wakaf uang dari umat Islam. Tapi ulamanya dikriminalisasi.

  • Umek Tangane
    Umek Tangane3 bulan yang lalu

    Kapan nih ILC bahas Lapindo?

  • Bobbi aja
    Bobbi aja3 bulan yang lalu

    Utangan makin menumpuk hasil nyata dari utangan masih belum ada

  • M.mukarrom Karrom
    M.mukarrom Karrom3 bulan yang lalu

    Meroket semua dgn mulutnya

  • Edy chanel27
    Edy chanel273 bulan yang lalu

    Di simak atau tidak di simak ya ttp seperti itu, Di balik itu semua ada sistem yg mengatur🤣 (salam persaudaraan dulurku semua).

  • INGAT MATI
    INGAT MATI3 bulan yang lalu

    Bayar pajak, untuk bayar hutang negara

  • ipong mr
    ipong mr3 bulan yang lalu

    wkwkwkwkwkw...... bisanya cuman hutang.....

  • sheptian kuswanda
    sheptian kuswanda3 bulan yang lalu

    harus nya macam filipina berani bilang negara tidak punya uang, ini pd bohong terus wk wk

  • Okok Bok
    Okok Bok3 bulan yang lalu

    OMONGAN CEPAT DAN TEPAT ITU DARI DULU....TAPI SELALU MELESET...KYK YG INI MELESET JUGA.....WKWKWKWK...

  • yhuda official
    yhuda official3 bulan yang lalu

    kok aneh kita yg nanggung .. semua ini perbuatan siapa

  • Rafsa Muna
    Rafsa Muna3 bulan yang lalu

    Hancur bangsa ini kalau dipegang sama amatiran.apalagi ulama-ulama banyak yg dipenjara.wahai pemimpin bangsa bertobatlah takutlah sm allah swt.semua pasti mati.

  • Martono tono
    Martono tono3 bulan yang lalu

    ......apa kata pak yusuf kala .......klo negara di pimpin...............mau jadi apa indonesia.....terbukti..

  • Gogot Torik
    Gogot Torik3 bulan yang lalu

    Kalo aku kerja kerja kerja dapat bayar hutang...ini kerja kerja kerja tambah hutang

  • arka samian
    arka samian3 bulan yang lalu

    Joget dangdut oplosan matul .dang Ding dong .mantap coy

  • Rizka Rahmi
    Rizka Rahmi3 bulan yang lalu

    Mohon wakaf lahir batin

  • Pak Nyaman
    Pak Nyaman3 bulan yang lalu

    DULU HUTANG BUAT KEBIJAKAN YNG TEPAT.SEKARANG REZIM INI HUTANG BUAT ADU GENGSI SAMA REZIM SEBELUMYA.PEMBANGUNAN YNG SALAH SASARAN . KORUPSI BERJAMAAH DI ABAIKAN.

  • Ariesta Dwipratama
    Ariesta Dwipratama3 bulan yang lalu

    Kibulll.... menyelamat kan bangsaa.. hahahhahahaha... kibul ohh.. kibulll..

  • Ariesta Dwipratama
    Ariesta Dwipratama3 bulan yang lalu

    Mmt lah... nonton bosman mardiguu.... biyar tau..

  • Parwianto Tepos
    Parwianto Tepos3 bulan yang lalu

    Kalau APBN itu tidak kuat untuk membangun infrastruktur ya jangan membangun. Hindari hutang untuk membangun agar hutang tidak menumpuk

  • Ika sembiring
    Ika sembiring3 bulan yang lalu

    Mana suara buzzer ,,,

  • M.mukarrom Karrom

    M.mukarrom Karrom

    3 bulan yang lalu

    Buzzer nunggu anggaran

  • ngawadul lagi
    ngawadul lagi3 bulan yang lalu

    Yg kelolah Amatirann

Berikutnya