Presiden Minta Masyarakat Mengkritik, Pengamat: Pemerintah Mau Mendengarkan Kritik Itu atau Tidak?

Jakarta, www.tvonenews.com - Presiden Joko Widodo meminta masyarakat untuk lebih aktif dalam menyampaikan kritik dan masukan terhadap kerja-kerja pemerintah. Sementara di saat bersamaan, pihaknya juga meminta penyelenggara layanan publik terus meningkatkan kinerja. Jokowi menyadari bahwa masih banyak kinerja pemerintah yang perlu diperbaiki, termasuk dalam penanganan pandemi Covid-19.

Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar

  • ASK GAMING
    ASK GAMING5 jam yang lalu

    Ngambalin keluari kan aja pak persiden

  • Khoiri Azizi
    Khoiri Azizi21 jam yang lalu

    muuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkk dengarnya! nggak penting banget. maaf kalau saya salah.

  • Pri Anto
    Pri AntoHari Yang lalu

    Lucu koyok sinetron wae mbulet πŸ˜‚

  • Harianto Nufiady
    Harianto NufiadyHari Yang lalu

    Hukum di Indonesia tidak prepesional tumpul keatas Tajang kebawah

  • ASK GAMING
    ASK GAMING4 hari yang lalu

    Cina aja yg suruh kerja, nanti persiden dikubur nya di cina aja

  • Fadli Gaster
    Fadli Gaster10 hari yang lalu

    Waduh gara bung roky gerung sering kritik president ,langsung Open kritik presiden

  • Sukun Putih
    Sukun Putih14 hari yang lalu

    Kalo kalian semua di suruh makan pisang kira" km kupas kulitnya gak?? Kalo km hanya mencerna kalimat doank harusnya km makan pisang sama kulitnya.... Tp kalo kita punya akal pikiran ya pisang di buang kulitya baru di makan

  • Aziz 123
    Aziz 12320 hari yang lalu

    Survey kan bisa di buat"πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Mas Tur
    Mas Tur25 hari yang lalu

    survei rakyt cbong ja x.yg dbwah naungn dungu

  • Mas Tur
    Mas Tur25 hari yang lalu

    fajrul pnjilat ulung pnghianat demokrasi

  • Mas Tur
    Mas Tur25 hari yang lalu

    jebakn betmen. presiden mau mmbrnts rkyt kcil

  • Iis September
    Iis SeptemberBulan Yang lalu

    Takut , kaya gus Nur, takut kaya ustad maher, ihh ngerii

  • Dessy Prihartini
    Dessy PrihartiniBulan Yang lalu

    Kritik tsb sdh ada di pasal 28 UUD 45

  • feri fadli
    feri fadliBulan Yang lalu

    Fajrul Rahman , Itu Bukan Opini Tapi Kenyataan Berdasarkan Faktual...

  • always succes
    always succesBulan Yang lalu

    Cuma sekarang kalau gua koment di ID-get ada tulisan di sorot (Komentar anda di sorot) Sontoloyo gilaaaaaa

  • pusing ngepus&ngising
    pusing ngepus&ngisingBulan Yang lalu

    Klw mau dikritikhapus UU ITE.dan lihatlah

  • Kevin RedStory
    Kevin RedStory2 bulan yang lalu

    rakyat : kritik secara halus dan sopan pemerintah : i sleep rakyat : kritik agak keras dan lantanggg kang baso : malem begini" kamu mau makan bakso ?

  • Agustine Nugroho
    Agustine Nugroho2 bulan yang lalu

    Bisa membedakan nmnya kritik, fitnah, cacian dan hujatan.. Kritik itu membangun dg kataΒ² yg baik bukan menjatuhkan. Kalian masyarakat indonesia kan pintarΒ². Klo yg skrg adalah kbykn cacian, hujatan, makian. Bukan mengkritik!!!

  • and action
    and action2 bulan yang lalu

    F4JRUL MUN4FIK!!

  • Happy Happy
    Happy Happy2 bulan yang lalu

    Pahrul itu kan. Penjilat Jokowi .. bicaramu itu TDK ada yg diterima rakyat.

  • Happy Happy
    Happy Happy2 bulan yang lalu

    Oke Jokowi., Rakyat tidak perlu lagi rakyat terlalu banyak mengkritik kamu.. lebih baik mundur saja dgn secara hormat biar rakyat senang pilih pejabat yg lebih bijaksana terhadap rakyatnya.

  • Riki Fanani
    Riki Fanani2 bulan yang lalu

    Hmmm

  • Uswatun Khasanah
    Uswatun Khasanah2 bulan yang lalu

    Saya menjamin kebebasan anda untuk berbicara Tapi saya tidak menjamin setelah anda berbicara

  • AlwnHaikal
    AlwnHaikal2 bulan yang lalu

    Betul...

  • Usman Rodriguez
    Usman Rodriguez2 bulan yang lalu

    Kemarin minta didemo hari ini minta dkritik..entah besok minta apa ya?πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Usman Rodriguez
    Usman Rodriguez2 bulan yang lalu

    Dulu minta didemo sekarang minta didemo..nda besok2 mau minta apa lgiπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Usman Rodriguez
    Usman Rodriguez2 bulan yang lalu

    Jgn mengkritik terus..kasus mega korupsi seakan akan hilang jejak lagi

  • Usman Rodriguez
    Usman Rodriguez2 bulan yang lalu

    Kritik terus masih banyak penjara yg kosong

  • Pandi Sopandi
    Pandi Sopandi2 bulan yang lalu

    Yg udh udh aja di penjara pa, apa lg kita kita langsung aja di sel, di lapor sama geng bazzer medsos

  • A. SHUFIE
    A. SHUFIE2 bulan yang lalu

    minta di kritik tapi berujung bui

  • Yassirli
    Yassirli2 bulan yang lalu

    Surveynya jaminan bukan titipan?

  • Nandini channel
    Nandini channel2 bulan yang lalu

    Rezim minta di kritik, emang blum penuh tu penjara

  • II 1453 MUJAHID KHILAFAH
    II 1453 MUJAHID KHILAFAH2 bulan yang lalu

    Kritikan yg dulu ajh masih ada kembalian...minta di kritik lagi Yah berhentilah peke otak cebong wi

  • Ulen Buamona
    Ulen Buamona2 bulan yang lalu

    Fajrul... Klo mau pake patokan hasil survei, jgn cm satu lembaga. Bukan tak percaya hasil survei dri lembaga trsebut tpi harus ad perbandingan yg sbanding dong... 😴😴

  • Ulen Buamona
    Ulen Buamona2 bulan yang lalu

    Fajrul... Klo mau pake patokan hasil survei, jgn cm satu lembaga. Bukan tak percaya hasil survei dri lembaga trsebut tpi harus ad perbandingan yg sbanding dong... 😴😴

  • Ridwan Sanjaya
    Ridwan Sanjaya2 bulan yang lalu

    82% itu psti d paksa percaya..atw paling jg ngitung nominalny ngaco lg ky wktu ituwkwkkw

  • Yuyun Ferado
    Yuyun Ferado2 bulan yang lalu

    Bapak mau dikritik kayak gimana lagi...!!!

  • Yuyun Ferado
    Yuyun Ferado2 bulan yang lalu

    Bapak mau dikritik kayak gimana lagi...!!!

  • Putra Satria
    Putra Satria2 bulan yang lalu

    kritiklah aku kau ku tangkap.

  • Lina Lukitasari
    Lina Lukitasari2 bulan yang lalu

    Meriang

  • mut mainah
    mut mainah2 bulan yang lalu

    Tp tlg kritikan masy yg diwakili oleh mahasiswa tlg didengarkan ya pak...

  • tito Mustika
    tito Mustika2 bulan yang lalu

    ABS

  • RidoAlam Alam
    RidoAlam Alam3 bulan yang lalu

    Kalo ada yg masi bermain2 di blkng sy akn sy gigit sndiri.dngn cara saya sndiri.....rnungkn dn si tfsirkn sndiri

  • Maman Karmita
    Maman Karmita3 bulan yang lalu

    Kritik, bully, lapor, bui

  • gkngerti 11
    gkngerti 113 bulan yang lalu

    Bener banget ..

  • arief Hidayat
    arief Hidayat3 bulan yang lalu

    Siyap pak.. Hayuu kritik yg membuat pemerintah an baik.. Bukan menghina dan hoax

  • R Ka
    R Ka3 bulan yang lalu

    Penguasa minta dikritik?? yakin..becanda kali ya..kemarin aja yang kritik di laporin buzzer2nya dan kena UU ITE terus di bui..mimpi kali nich..janagan2 jebakan betmen

  • Zaenal Abidin
    Zaenal Abidin3 bulan yang lalu

    Sudah terlanjur bos,sudah krisis kepercayaan.

  • Almalik Al
    Almalik Al3 bulan yang lalu

    Duo jubir nyocoss

  • Bayu asmara Putra
    Bayu asmara Putra3 bulan yang lalu

    Dari setiap komen yg ada.. Hampir 95 persen udah gak percaya pemerintah

  • Apris Riyadi
    Apris Riyadi3 bulan yang lalu

    emang ya kalo udah basicnya jago ngeles apapun pernyataan lawan bicara tetep aja ngeles

  • Sarah Deandra
    Sarah Deandra3 bulan yang lalu

    Jebakan betmen .🀐

  • Abdu Rohman
    Abdu Rohman3 bulan yang lalu

    Abu janda gimana ceritanya? Semua orang dah Males dengerin juru bicara kaya begini..ditanya apa jawab apa..

  • Afiz Aprians Vlog
    Afiz Aprians Vlog3 bulan yang lalu

    Ini kan yg bicara slh satu kader bantung kan? Yg katanya perduli wong cilik? Nah, skrg gini deh pakai aja logikanya...rakyat menengah kebawah disuruh prosedural dalam mengkritik? Org untuk cari makan susah dan ngeluh nggk blh.. Yg ada apa coba?! Iya pada takut dan lebih milih diam atau menjilat...lah banyak yg lebih pilih diam...salah omong dipenjara kok.....itu yg namanya demokrasi?!

  • He Ri
    He Ri3 bulan yang lalu

    Masa siiiii....xixixi

  • Bambang Rudi
    Bambang Rudi3 bulan yang lalu

    Tidak bisa dipungkiri lagi rezim jokowi sangat membuat takut rakyat untuk mengkritiknya. Lebih menakutkan dari pada rezim orde baru.

  • Defri Naurisyah
    Defri Naurisyah3 bulan yang lalu

    Baik di dunia pak, Di akhirat Blm tau baik pak... ,indikator baik tidak baik bs di stel sesuai kengininan sang penguasa di bumi...

  • Jasim Ujr
    Jasim Ujr3 bulan yang lalu

    Seperti melihat penghuni neraka. Iiiiii ngeriiiii. Lebih membela golongan dri pada agama.

  • Jasim Ujr
    Jasim Ujr3 bulan yang lalu

    TAKUT. Jgn kritik doain aja. Berdoa menurut ajaran dan keyakinan masing". Berdoa d mulai

  • PLaying Room
    PLaying Room3 bulan yang lalu

    biarkan tuhan yg mengkritikk pemerintahh

  • ALEX
    ALEX3 bulan yang lalu

    UU ITE GENTAYANGAN MAU CARI MANGSA.

  • Yonan Romansah
    Yonan Romansah3 bulan yang lalu

    iya saatnya rakyat merdeka kritikan,jangan yg merdeka kritikan orang"elit politik sajah.kapan rakyat bisa menilai baik buruknya pemerintahan.agar bekerja sama bareng"sehat selalu dan bareng"membangun indonesia maju tercinta ini dari sabang sampe merauke.

  • Soerya Dharma
    Soerya Dharma3 bulan yang lalu

    dasar penipu lebih baik dari mana ? , dari Hongkong !

  • elas sulyana
    elas sulyana3 bulan yang lalu

    Jangan mau mengkritik nanti di hajar oleh BazarRp sebagai kabinet bayangan Pa Jokowi, ini jebakan Bat Man

  • Opik gunawan Sadut
    Opik gunawan Sadut3 bulan yang lalu

    Mpreettzzz ahhh

  • Faiq Faiz
    Faiq Faiz3 bulan yang lalu

    pajrul ngomong apa, siapa yg di survay sm indikator burhanudin m, yg di survay mungkin kader PDIP dan bazerrr rp kalee yg puas sm Jakowi,,

  • Rusdi Adi
    Rusdi Adi3 bulan yang lalu

    Jokowi minta dikritik?? Yg nanggapin pasti buzzerx. To udh disiapin dri awal.80M bro

  • Species Cebong Tolol
    Species Cebong Tolol3 bulan yang lalu

    Pemerintah sendiri tau gak bedanya kritik sama menghina? Ntar dikritik dikira menghina lagi, masuk buiπŸ˜‚

  • Susanto satrio

    Susanto satrio

    3 bulan yang lalu

    Jika rezim tak bisa bedakan mending kata kata dari rezim itu tentang ARTI KRITIKAN mending masarakat tinggalkan soalnya buzer buzer berkeliaran dimana mana.

  • Susanto satrio

    Susanto satrio

    3 bulan yang lalu

    Pemerintah harus belajar lagi dan harus bisa memilah supaya tidak buta warna .antara merah dan merah jambu hampir sama antara warna muda dan warna tua.

  • mas hendi
    mas hendi3 bulan yang lalu

    Diam2 merayap.. hap .. lalu di tangkap.. rezim omdo.

  • Barron Romarema
    Barron Romarema3 bulan yang lalu

    Hati-hati, akun Lo di hack !! Walaupun tanpa video kalo terlihat bukan spam, akan diburu .

  • Yusdiana Diana
    Yusdiana Diana3 bulan yang lalu

    Hari ini kritik bsk ditangkapπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Free Untuk semua Lel
    Free Untuk semua Lel3 bulan yang lalu

    Geli ah..ouuuchh

  • Fajar Sidiq
    Fajar Sidiq3 bulan yang lalu

    Tapiii bohooong alias ngibuulll

  • Difan chanel
    Difan chanel3 bulan yang lalu

    Yg dimaksud kritik itu disampaikan kemana mas.. Ke sosmed atau lgsg ke institusi yg mau d kritik...??!?

  • Briliant Officialy
    Briliant Officialy3 bulan yang lalu

    Mgkin mksd jokowi adlah kritik kinerja pemerintahnya bkn orgnya. Tp kinerja tnpa org yg bersangkutan mna bsa brubah?

  • BC 2020
    BC 20203 bulan yang lalu

    Narasumbernya klw boleh Rocky Gerung dong...kuping penguasa sdh ditutup oleh buzzer...mungkin saja survey yg dilakukan hanya org2 yg dlm satu kolamπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ogiek Maulana
    Ogiek Maulana3 bulan yang lalu

    mau komen takut ditangkap😁

  • Hercules Bigges
    Hercules Bigges3 bulan yang lalu

    Pejabat negara jangan kepada manusia, kepada Tuhan saja mereka tidak takut. Sudah disumpah jabatan saja mereka masih sanggup berbohong....πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Devi Harris
    Devi Harris3 bulan yang lalu

    Survei kok jadi fakta?

  • Alau Zapriago
    Alau Zapriago3 bulan yang lalu

    Coba survei ke masyarakat bang jngan ke pendukung Jokowi nya, saya di Sumatra Selatan saya hidup sudah 26 thn hanya di jaman pak Jokowi harga karet paling murah dan harga bahan pokok naik terus, di Sumsel orangΒ² pedukung Jokowi saja menyesal memilih pak Jokowi.

  • Eddy Kusmiadi
    Eddy Kusmiadi3 bulan yang lalu

    Uda pada cerdas rakyat yg punya akal sehat...kl pemerintah. Sekarang itu rezim tangkap main tangkap pengkritik...kebijakan bau tai

  • Nurr
    Nurr3 bulan yang lalu

    GOMBALLL....

  • Nurr
    Nurr3 bulan yang lalu

    Maksudnya minta "pujian" bro... gitu aja kok repot...

  • maryanto rahmat
    maryanto rahmat3 bulan yang lalu

    Omdo lah

  • Hombing Batu bara
    Hombing Batu bara3 bulan yang lalu

    jebakan betmen !!! bisa- bisa penjara kelebihan kapasitas nya di penuhi sama mereka-mereka para pengkeritik.

  • Penurun Bintang
    Penurun Bintang3 bulan yang lalu

    Udah pak jokowi..... Telatt ...kami masyarakat udh bs nilai ....engk lama lagi akan pemilhan presiden lagi.... Jangan harap kami milih orang yg engk berpihak sm rakyat

  • Ai Susan
    Ai Susan3 bulan yang lalu

    Pajrul yg poling itu rakyat yg mana,82%percaya sama Jokowi,sipajrul bener bener ga tau malu ngomong bgtu,apa mungkin yg poling y mahluk gotttttttt

  • Su Yaji
    Su Yaji3 bulan yang lalu

    Omong kosong,ini ni,antek2 pemerintah.

  • BALAK CHANNEL
    BALAK CHANNEL3 bulan yang lalu

    Saya suka kritik singkong dan kritik pisang. Saya jg kangen di demo

  • Sifa Amalia
    Sifa Amalia3 bulan yang lalu

    Awaaaaaas di tangkaaaap

  • Fahirah Ruby Nayra
    Fahirah Ruby Nayra3 bulan yang lalu

    Zaman presiden sebelum2nya , penjara isinya pencuri, perampok, pembunuh, koruptor tapi era sekarang isi penjara untuk rakyat yg kritik pemerintah

  • Muhammad Rofik
    Muhammad Rofik3 bulan yang lalu

    Whaatttt? Ga slh

  • Asmi Lonza
    Asmi Lonza3 bulan yang lalu

    Mau mengkritik tapi takut di borgol

  • Baba Ali Hobby UNIK
    Baba Ali Hobby UNIK3 bulan yang lalu

    Tingkat kepuasan Rendah Tingkat kepercayaan Tinggi > πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ orang ngga puas apa bisa percaya..?

  • Yuliarti 957
    Yuliarti 9573 bulan yang lalu

    Bd dgn p Anies g pernah memenjarakan pengkritiknya ,dgn kritik beliau mkn giat bejerja dan mendapatkan bermacam prestasi yg membanggakan anak bangsa ,wabilkusus warga dki ,ini mlh sibuk melaporkan pengkritik kapan kerjanya negata amburadul

  • Ahmad Saikhu
    Ahmad Saikhu3 bulan yang lalu

    Kpn presiden kita tdk pencitraan

  • Refan bonsai
    Refan bonsai3 bulan yang lalu

    Sorry Nara sumber ny g bermutu

  • Refan bonsai
    Refan bonsai3 bulan yang lalu

    Kompresor...

  • Mustolih
    Mustolih3 bulan yang lalu

    Jangankan kritik Di Demo Ajja Ngangon BebekπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Yuki Bagja788
    Yuki Bagja7883 bulan yang lalu

    Yg di survei pemerintah pasti keluarga Buzzerp πŸ€£πŸ˜…πŸ˜‚

Berikutnya