Soal Kritik, Pengamat: Niat Baik Presiden dan Niat Baik Negara Sudah Terlihat | AKIM tvOne

Jakarta, www.tvonenews.com - Presiden Joko Widodo meminta masyarakat untuk lebih aktif dalam menyampaikan kritik dan masukan terhadap kerja-kerja pemerintah. Sementara di saat bersamaan, pihaknya juga meminta penyelenggara layanan publik terus meningkatkan kinerja. Jokowi menyadari bahwa masih banyak kinerja pemerintah yang perlu diperbaiki, termasuk dalam penanganan pandemi Covid-19.

Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar

  • Muhammad Mulya
    Muhammad Mulya10 hari yang lalu

    Minta dikritik, negara berkelit, nanti rakyat akan digedik🤦🏿‍♂️

  • Mika Viscera
    Mika VisceraBulan Yang lalu

    Kemarin bung Rocky mengkritik langsung dibanned dari tv One. Dasar PDIP. Wkwk

  • Isminatun 03
    Isminatun 032 bulan yang lalu

    UU ITE refresif

  • M S
    M S2 bulan yang lalu

    Kalau demo bawa kebo trus dicat JKW kira2 dipenjara g ya?

  • Yassirli
    Yassirli2 bulan yang lalu

    Fajroel❤️

  • partner distribusi
    partner distribusi3 bulan yang lalu

    Kenapa kata 'Bull Shit' yg arti harfiah nya 'Taek Kebo' tp arti bhs nya = 'Omong Kosong' ???

  • Ari Santoso
    Ari Santoso3 bulan yang lalu

    Kompr3sor, f4jr0l bosen li4te

  • Ade Siti Zahra
    Ade Siti Zahra3 bulan yang lalu

    Hslny percaya kpd pres sp 82 % ...hai om panjoel ...surveynya ebong

  • Ade Siti Zahra
    Ade Siti Zahra3 bulan yang lalu

    80 % tingkat kepercayaan jkw ??????...ngakak kita🤣🤣🤣🤣

  • Asep Syamsuddin
    Asep Syamsuddin3 bulan yang lalu

    Si Fadjroel suruh baca komentar aja disini supaya tau tingkat kepuasan masyarakat itu kaya gimana

  • Prima Hariandi
    Prima Hariandi3 bulan yang lalu

    Semoga fajrol sariawan

  • Mas ri
    Mas ri3 bulan yang lalu

    Kalau NGGA MAU DI KRITIK JANGAN MAU JADI APARATUR NEGARA APALAGI PIMPINAN NEGARA...... WAJAR KARENA APARATUR NEGARA PIMPINAN NEGARA DI BAYAR DARI PAJAK RAKYAT.....

  • Almalik Al
    Almalik Al3 bulan yang lalu

    Jubir panik suka memotong pembicaraan.

  • Albian Ibrahim
    Albian Ibrahim3 bulan yang lalu

    Kenyataan Ilc aja dilar.ang padahal diskusi. Kalo kritik ya dipenjara hahahha

  • Kepiting Imut
    Kepiting Imut3 bulan yang lalu

    Pak lurah juga sering bikin hoax kok lu diem aja njul

  • Haris Ferdian
    Haris Ferdian3 bulan yang lalu

    Knp tvone g matiin microphonenya sih 🤣🤣🤣 biar ngomongnya 1 1 dulu

  • Asep Badru
    Asep Badru3 bulan yang lalu

    Sya mau kritik anda bung pajrul ,belajarlah anda bayak mendengar kn selagi rakyat berbicara bukan yerocos maen potong aj bro , berikan cntoh yg baik kpda rakyat

  • JESUS TAN
    JESUS TAN3 bulan yang lalu

    Apa kabar ABU JANDA ?

  • A.H Tanjung
    A.H Tanjung3 bulan yang lalu

    Rezim tkng bohong...tkng tepu..kapok dah...

  • A.H Tanjung
    A.H Tanjung3 bulan yang lalu

    Aneh rezim skrg...orang yg ngk ber etika adlh orang lg ngomong lngsng di serobot...mls denger nye

  • A.H Tanjung
    A.H Tanjung3 bulan yang lalu

    Fajrul orang yg ngk tau diri...dulu dia aktivis msh kuliah..skrg dah dpt jbtn..kacang lupa dgn kulit nya...

  • amirrudin udin
    amirrudin udin3 bulan yang lalu

    Niat baik doang nga cukup.

  • Saipuddin Pinang
    Saipuddin Pinang3 bulan yang lalu

    Publik mana

  • Ade Hadi Hadi
    Ade Hadi Hadi3 bulan yang lalu

    Bp presiden nyuruh kritik nanti Buzer nya yang mantik wong cilik alasan melanggar UU ITe. Maklum pajrul kan aji mumpung. Mumpung jadi jubir kepres. Makanya dia nyorocos trus bicara. Kalo ga gitukan takut publik ga tau dia jubirnya presiden.

  • sadilah sadilah
    sadilah sadilah3 bulan yang lalu

    Fajrol nyosor AE...sing sopan ..

  • Hantaro Black
    Hantaro Black3 bulan yang lalu

    prof????😎

  • Rio Dzilbana
    Rio Dzilbana3 bulan yang lalu

    Rezim konyol ... aploude photo HRS langsung dibekukan akun fb ku betul2 kacau rezim ini

  • Bima Santo
    Bima Santo3 bulan yang lalu

    preet

  • Fathin Alfan
    Fathin Alfan3 bulan yang lalu

    Bulsit semua pemerintah menerima kritik dll orng kamu diskusi aja g bisa sabar

  • Sakti Aruzi Munthe
    Sakti Aruzi Munthe3 bulan yang lalu

    ngeri kritik.. katanya di lindungi undang2 ya.. tapi ada juga undang2 yg bisa memasukkan seseorang ke BUI melalui UU ITE.. kalo diam dianggap sudah benar.. klo kritik takut di bui.. serba salah.. mending berdoa semoga indonesia bisa menjadi makmur

  • ceret borot
    ceret borot3 bulan yang lalu

    Rusak kl pejabatnya begini profesor kompresor😁

  • sadikun citra rusmana
    sadikun citra rusmana3 bulan yang lalu

    ...hehehe...saya menjamin kebebasan mengkritik tapi tidak menjamin setelah mengkritik...

  • Ibnu Arham
    Ibnu Arham3 bulan yang lalu

    Theori doang luh Panjul. Malu-maluin org Kalimantan aja luh. Muak ngeliat nya.

  • Ibnu Arham
    Ibnu Arham3 bulan yang lalu

    Waduuh 82 persen?????? Rakyat mana yg 82 persen????

  • Defri Wilman
    Defri Wilman3 bulan yang lalu

    Era pinokio orang2 busuk merusak agama & mengadu domba anak bangsa mereka pelihara, lindungi & gaji tapi Orang2 baik/benar dicari2/dibuat2/dibesar2kan kesalahannya. Semoga Habib/ulama/tokoh2 bangsa yg saat ini masih hidup & yg sedang mereka zalimi Allah SWT lindungi, Aamiinyarabbal'alamiin..... YaaRabb penguasa telah menunjukkan kuasanya maka tunjukkanlah kuasa-Mu taubatkn mereka YaaRabb / Musnahkan dr negri kami, Aamiinyarabbal'alamiin...

  • listyo handoyo
    listyo handoyo3 bulan yang lalu

    Hoaaammmmzzzzzz

  • Gieds gid
    Gieds gid3 bulan yang lalu

    Habis ngritik tengah malam dijemput....trus mu ngadu kesiapa..

  • Sarjono Jono
    Sarjono Jono3 bulan yang lalu

    Negara sdh bagus kenapa butuh dikritik.ini diteruskan bs hancur keadilan.

  • Jr_ GAMING
    Jr_ GAMING3 bulan yang lalu

    mungkin bukan kepercayaan tapi ada rasa ketakutan aja bnyk yg kena kalo tidak sepaham atau oposisi jadi ya gimana aneh

  • robi binur
    robi binur3 bulan yang lalu

    kritik...saran aja..bisa dipenjara..

  • Atik Syarifudin
    Atik Syarifudin3 bulan yang lalu

    Indikatornya gampang kok, kalo memang tingkat kepercayaan publik 82 % pd presiden, pasti yg mau wakaf uang tunai sudah berbondong bondong. Colek Fajrul

  • Atik Syarifudin
    Atik Syarifudin3 bulan yang lalu

    Jongos lg belain tuannya.

  • merah putih
    merah putih3 bulan yang lalu

    Bismillah, Sak karepmu, Gak ngurus Karma pasti datang

  • shalwa mustika
    shalwa mustika3 bulan yang lalu

    jebakan betmen

  • yayat sunarya
    yayat sunarya3 bulan yang lalu

    Genx gorong2 selalu memotong pembicaraan,agar pesan yg benar GA sampe ke masyarakat.

  • Rico Radana
    Rico Radana3 bulan yang lalu

    Biarkan Tuhan yg mengkritik,g perlu repot2,tangkap sana dan mainkan pasal sesukax 😂 wkwkwkwk ..

  • gozir gumilar
    gozir gumilar3 bulan yang lalu

    Dagelan ga mutu...

  • Bang Juan
    Bang Juan3 bulan yang lalu

    Didemo malah masuk kandang bebek, Nanti dikritik masuk kandang itik

  • Mohammad Hilman
    Mohammad Hilman3 bulan yang lalu

    omong kosong

  • Zainal Melon
    Zainal Melon3 bulan yang lalu

    Pemerintah minta di kritik..... Sepertinya mau identifikasi oposisi.....biar lebih mudah dipantau, disusupi, disadap, dan diwaspadai.......

  • Fadel Tingen
    Fadel Tingen3 bulan yang lalu

    Puas dari mana nya jrul.?! Korupsi dari kubu partai pemerintah bertaburan noh.. Korupsi bansos tuh urusin dlu,. Baru dah minta dikritik.

  • Mangedar Situmorang
    Mangedar Situmorang3 bulan yang lalu

    Jangan lupa korupsi bansos sampai ke aktor2nya..

  • Syam Din
    Syam Din3 bulan yang lalu

    Sigendut orang bayaran pasti muji penguasa Fajrul kan sudah Deket kader2 yg berkuasa klw orang ngomong pasti di potong seakan orang salah tapi bagi yang tau menganggap orang begok karna bicaranya ngawur

  • Syam Din
    Syam Din3 bulan yang lalu

    Presiden minta di kritik itu apa tanda2 mabuk sedang yg mengritik udah berapa Tokoh yg di jebloskan penjara sekarang minta dikritik apa udah nyiapin ataw rencana bangun penjara di masing2 daerah.fajrul jago informasi .ngomongnya dibolak dibalik maklum menyanjung bosnyalah apapun alasannya pret jrul

  • Mr Zulkif
    Mr Zulkif3 bulan yang lalu

    Si fajrul sprti ank kcil ya asyik mencelaj aja

  • Muhammad Sugengjuarsa
    Muhammad Sugengjuarsa3 bulan yang lalu

    Gak penting

  • allif railpans
    allif railpans3 bulan yang lalu

    itu buktinya ruslan buton ditangkap , padahal klo sya cermati isi surat terbuka ruslan buton itu kritik ,,,

  • allif railpans
    allif railpans3 bulan yang lalu

    itu buktinya ruslan buton ditangkap , padahal klo sya cermati isi surat terbuka ruslan buton itu kritik ,,,

  • Rifqi Jizala Al Bisri
    Rifqi Jizala Al Bisri3 bulan yang lalu

    BLAS G Percaya sama Jokowi dan kroninya, maaf,

  • syukur manurung
    syukur manurung3 bulan yang lalu

    dulu soeharto di demo turun loh beliau. sekarang demo, masuk penjara.

  • Sakti Aruzi Munthe

    Sakti Aruzi Munthe

    3 bulan yang lalu

    wkwkwk.bener

  • WE Are uluer
    WE Are uluer3 bulan yang lalu

    Om pajrul gmna dengan yg menghina pa anis,,,ko anteng" bae

  • M Salni
    M Salni3 bulan yang lalu

    Kepercayaan tidak ada lg.. semua gak ada..

  • M Salni
    M Salni3 bulan yang lalu

    Mana ada 80% 80% gak percaya lg sama mulut manis Jokowi.. Jokowi jahat kejam raja utang...raja permain hukum..

  • M Salni
    M Salni3 bulan yang lalu

    Hukum tambah parah.. rezim kejam..manis di mulut..lain di hati

  • Ali Hamzah
    Ali Hamzah3 bulan yang lalu

    Wakil pemerintah gak beretika dalam berdebat.

  • TUKANG JANJI
    TUKANG JANJI3 bulan yang lalu

    tangkap pembuat kabar bohong pak, termasuk janji kampanye yang dilanggar

  • Ikbal maulana
    Ikbal maulana3 bulan yang lalu

    Awas jangan lagi kita kenah prank

  • Sarman Khan
    Sarman Khan3 bulan yang lalu

    ILC, hadir lagi dong

  • Kentarto Sang
    Kentarto Sang3 bulan yang lalu

    rakyat awas hati2 ya dengan jebakan batmen kalo pemerintah menganggap sesuatu itu salah ya salah

  • Alunk alunk
    Alunk alunk3 bulan yang lalu

    80% surve bujjer gorong🤣😂

  • Surya Herdadi
    Surya Herdadi3 bulan yang lalu

    Percuma dikritik juga didemo aja ngga didengerin!!!

  • Fujiono 123
    Fujiono 1233 bulan yang lalu

    Dulu waktu fajrul diluar kekuasaan... Saya bangga fajrul pahlawan..... Sekarang setelah ada dilingkungan rejim.... Melihat wajahnya bagi saya berdosa, haram dan najis Cuih....

  • udin sahabat
    udin sahabat3 bulan yang lalu

    Pura" minta kritik, tapi sedang mencari yang berseberangan dengan rejim, lapor in tangkap

  • supriadi 59
    supriadi 593 bulan yang lalu

    Permisi saya mau ketawa Hahahahahahahahahaha

  • Anom Bpp
    Anom Bpp3 bulan yang lalu

    Minta di kritik itu cuma omong kosong bohong belaka

  • Soleh As
    Soleh As3 bulan yang lalu

    Bukti nya abu janda deni siregar ade armando juga bebas. Pak hendri. Km itu liat fakta dong. Jgn asal ngomong

  • Soleh As
    Soleh As3 bulan yang lalu

    Aq kira yg nyinyir itu basernya pemerintah

  • Orchid Batu
    Orchid Batu3 bulan yang lalu

    Plikitiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiuuuuuuuuuuuuuuuuu

  • zulfikar Hamzah
    zulfikar Hamzah3 bulan yang lalu

    fajrul, pemerintah minta di dkritik... baru dikritik sama masasiswa aja sudah dibantah..

  • Rasidah Ibrahim
    Rasidah Ibrahim3 bulan yang lalu

    Paling jebakan untuk menangkapi dn memenjarakan rakyat sdh bosan dgn segala kebohongan

  • Jangkrixx Genggong
    Jangkrixx Genggong3 bulan yang lalu

    JEBAKAN BETMEN pak LURAH. Percuma kritik gk di gubris ujung"y di kritik di cydug masukin penjara ,,,akal Bulus .Kritikannya hanya 1 kalimat untuk Jokowi yaitu : jadilah PEMIMPIN yg hanya takut sama Allah SWT intinya inget inget inget manusia bakal MATI hnya bekal kain kafan & amal perbuatan saja tanggung jawab mu sangat besar lho ,cepet ber(TAUBAT NASUHA). dah itu aja gk muluk"

  • hpi rizal
    hpi rizal3 bulan yang lalu

    Cocote lek dibayar Yo panggah metiti lek paleng bener.jancuk kok we

  • Yunan Alende
    Yunan Alende3 bulan yang lalu

    takut ah hidup di bawah rezim ini. nanti ditangkap dicari pasal pasal yg ga sesuai trs ditahan polisi siapa yg akan menjamin keamanan kita? bahkan pemerintah ini tidak berbuat apoa2 seperti yg terjadi pada Ust Maheer

  • M.FAISAL AMIN
    M.FAISAL AMIN3 bulan yang lalu

    kami mulai gak percaya pemerintah

  • Arjuna Alif
    Arjuna Alif3 bulan yang lalu

    Ora usah d kritik kan nanti mati sendiri....

  • Eka kusmana
    Eka kusmana3 bulan yang lalu

    Penjara udah dikosongkan, silahkan kritik pemerintah

  • nur wati
    nur wati3 bulan yang lalu

    Rakyat nggak yakin, karena masih ada UU ite. ..nt ar diciduk tu.

  • Fariz Qusyairi
    Fariz Qusyairi3 bulan yang lalu

    Lucu itu perwakilan pemerintah nafsu y edan....... ?

  • Ariel Effendi
    Ariel Effendi3 bulan yang lalu

    Debat dgn ksp dungu ya gini .. slalu memotong kata " org lgi bicara.. cuma hanya utk mncari pembenaran

  • Ariel Effendi
    Ariel Effendi3 bulan yang lalu

    Ap kah surpe bisa di pertanggung jawab kn ... surpe kn dari pmerintah ... kernah pemerintah la pmbohong trbaik

  • KPKS Hebat
    KPKS Hebat3 bulan yang lalu

    Kritik buat isi penjara 🤭🤭🤭

  • Sayuti Berutu
    Sayuti Berutu3 bulan yang lalu

    Surve surve surve surve,surve siapaaa

  • Dede Heryana
    Dede Heryana3 bulan yang lalu

    Mau kritik tapi takut baper (bawa perkara)

  • Ahmad Lala
    Ahmad Lala3 bulan yang lalu

    Dari tayangan ini saja,saat orang lain mau berbicara,sudah buru2 mau dipotong oleh Bang Fajrul,ini sudah jadi gambaran....kapan orang lain bisa bebas berpendapat dan mengkritik....piye too

  • Ahmad Lala
    Ahmad Lala3 bulan yang lalu

    Wiiisss mau sandiwara lagi...mancing2 orang suruh kritik lagi...ujung2nya dilaporkan Polisi

  • Abdul Pitri
    Abdul Pitri3 bulan yang lalu

    Tau bang Pajrul rakyat lagi ngomong di potong2 mulu, nyerocos aja mentang2 pemerintah

  • Reniee Hee
    Reniee Hee3 bulan yang lalu

    Omong kosong doang,.

  • Jumadin Umar
    Jumadin Umar3 bulan yang lalu

    Hendrik bazerreerrreee Rp

  • pasopati travel
    pasopati travel3 bulan yang lalu

    Tidak usah di urus pemerintah....muke gile lho....

  • nanang sanjaya
    nanang sanjaya3 bulan yang lalu

    Bang FAJROL,dhlu aktifis vokal,keras msuk bui pun sdh mrasakan✓ Artinya,byk orng ber harap mrka2 yg pernah mngalami zaman2 GA PUENAKKKK,stlah di beri kekuasaan Mka gunakan lah kekuasaan tsb sbgai mana ktika bang fajrol msih bukan siapa2✓ Serap semua kritik,baik yg ber nada sinisme,atau yg akademis,ajari rakyat cara2 ber demokrasi yg benar, selama kritikan2 tsb tjuannya utk kpntingan rakyat,apa yg salah? sinis,marah,di expresikan dgn bntuk2 krtik~biarkan saja,jstru sbgai alat kontrol bgi para pemimpin2 utk melakukan perbaikan2✓

Berikutnya