Soal 'Sentilan' Prabowo, Effendi Gazali Singgung Nama Fadli Zon | AKIM tvOne

Jakarta, www.tvonenews.com - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto meminta kadernya tidak membuat isu-isu dan membuat gaduh di tengah situasi sulit karena pandemi Covid-19. Prabowo minta kader Partai Gerindra tidak memperparah keadaan.

Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar

  • Lukman Ilham
    Lukman Ilham2 bulan yang lalu

    Smua pesan pak prabs ini hasil interpretasi dia sendiri dipertandingan 2019 yg kmrin. Sy tau dia berubah mnjdi lebih baik, menjadikan jokowi sebagai contoh teladan politik dia.

  • Agadtamrin081343066744 Tamrin
    Agadtamrin081343066744 Tamrin2 bulan yang lalu

    sy org yg paling simpatisan PRABOWO dari awal. tpi skrng sy paling menyesal dgn sikapnya PRABOWO dari awal PRABOWO yg mengajar begitu dan begini tidak tercapai PRABOWO pergi sembunyi dari pendukungnya bergabung dgn penguasa . klau PRABOWO berani berdiri dgn Iklas untk oposisi pendukungpun ikut sama2 tpi ini ibarat PRABOWO kasih masuk pendukungnya kedalam jurang lalu tinggalkan PRABOWO bergabung dgn penguasa untuk diri sendiri.jd PRABOWO bukan lgi macan ASIYA macannya penguasa.

  • Saiful Rizal
    Saiful Rizal2 bulan yang lalu

    Wo gebrak meja lagi wo

  • Saiful Rizal
    Saiful Rizal2 bulan yang lalu

    Yg pasti nyungsep

  • Bisma Nusantara
    Bisma Nusantara2 bulan yang lalu

    Lama" rakyat diminta JANGAN BERNAFAS

  • lovely love
    lovely love3 bulan yang lalu

    Lupakan Gerindra 2024 ke PKS aja jelas dan konsisten

  • Uut Supardi
    Uut Supardi3 bulan yang lalu

    Salut bang fadli maju terus tetap semangat

  • Nurr
    Nurr3 bulan yang lalu

    Prabowo kedepan gak usah ngarep lah terbukti gak peduli dgn ulama pendukungnya lebih baik jd king maker aja kayak mega thd jokowi...

  • Engsun Sunarta
    Engsun Sunarta3 bulan yang lalu

    Di tegelamkan sekalian padli zonk,benjol benjol bonyok dah,padli zonk keblinger kejedot kelenger,peeeniing pala bebek.

  • M.Aldiyan Wijaya
    M.Aldiyan Wijaya3 bulan yang lalu

    Kawal Bu Susi dan pak Anies 2024

  • senda kalla
    senda kalla3 bulan yang lalu

    Serang buzerr ttp lnjut..wani piro

  • JUNUS RONSUMBRE
    JUNUS RONSUMBRE3 bulan yang lalu

    gaduh tu gerndra sendr

  • jiharko bae
    jiharko bae3 bulan yang lalu

    Yakinlah pemilu mendatang Gerindra hanya tinggal sejarah

  • Ranis R
    Ranis R3 bulan yang lalu

    Fadli Zon memang keras ke perintah utk nyinyir, bukan kritik

  • Fardinal Jabir
    Fardinal Jabir3 bulan yang lalu

    Yang menghujat itu menurut rezim penguasa

  • Siti Asiyah
    Siti Asiyah3 bulan yang lalu

    Perdebatan g ada manfaatnya

  • Ita Imus
    Ita Imus3 bulan yang lalu

    Pemerintahan barang rongsokan.. Rezim bobrok otoriter..

  • muhammad sodri
    muhammad sodri3 bulan yang lalu

    Kalian 2024 habis

  • muhammad sodri
    muhammad sodri3 bulan yang lalu

    Gak percaya sama Wowo

  • muhammad sodri
    muhammad sodri3 bulan yang lalu

    Maju terus Fadli Zon kritik pemerintah

  • Doel Baselsey
    Doel Baselsey3 bulan yang lalu

    Yg terpenting utk slalu kita ingat dan jaga, "Presiden adalah bangsa Indonesia asli" titik !!

  • M Rafi
    M Rafi3 bulan yang lalu

    Ingat yg hidup pasti bakalan mampus, Jgn melulu kekuasaan yg anda kejar!! Asal bukan org2 dr PDIP yg jd pemimpin, kita mah oke2 aja.

  • hah
    hah3 bulan yang lalu

    efendi ini bagai air didaun talas

  • bimo bemo
    bimo bemo3 bulan yang lalu

    Macan ompong pengkhianat 👎👎👎👎

  • Hanny Channel
    Hanny Channel3 bulan yang lalu

    Justru saya hargai gerindra krn fadli zon yg msh memperjuangkn nasib rakyat yg lain masuk angin

  • Tomi Darmawan
    Tomi Darmawan3 bulan yang lalu

    Fz menurut sy,justru tim sukses Jkw..cb klo fz kemarin terang2ngan dukung Jkw..pasti pbw menang..pahamlayaah..salam waras wkwkwkw

  • jonie faldian
    jonie faldian3 bulan yang lalu

    Yang komen bilang saya dulu milih Gerindra sekarang males...berati Lu milih Gerindra ngak dari hati karena kebencian terhadap lawan Gerindra Waktu itu....hati hati nanti hatinya busuk lho😂😂😅.. semangat ya pak Prabowo dan Gerindra nya🙏👍

  • CakNar Choi
    CakNar Choi3 bulan yang lalu

    Baru kelihatan klu bang fadli adalah pejuang sejati sejauh ini. Berbeda dgn yg lain.

  • Syamsul Harahap
    Syamsul Harahap3 bulan yang lalu

    Strategi gerinda yg sekarang masuk koalesi dan ulama yg medukung prabowo yg tidak akomodir aspirasinya oleh prabowo dalam kabinet akan membawa dampak merosotnya suara baik dalam pemilu legislatip maupun pilpres yang akan datang.Strategi apa yg di mainkan rakyat sudah tahu gerinda masuk dalam perangkap koalesi PDIP.lihat PDIP ketika Zaman SBY memegang teguh oposisi yg pada ahirnya meraih kemenangan dalam pemilu legislatip dam pilpres.banyak orang kecewa perjalanan politik gerinda yg selayaknya menjauhkan medel model perjanjian batu tulis.

  • Dedi Setiawan96
    Dedi Setiawan963 bulan yang lalu

    Fadli zon pindah ke gelora aja lah biar bergelora

  • Tiya tiayah
    Tiya tiayah3 bulan yang lalu

    P

  • Hj neneng Rohmah zahro
    Hj neneng Rohmah zahro3 bulan yang lalu

    Saya rasa fadli zon tdk akan bungkam dia memang konsusten , prabowo yg bnyk berubah

  • Hj neneng Rohmah zahro
    Hj neneng Rohmah zahro3 bulan yang lalu

    Saya tdk melihat partai tp sosok fadli zon yg aku sukai

  • Hj neneng Rohmah zahro
    Hj neneng Rohmah zahro3 bulan yang lalu

    Mudah2an prabowo bkn ke fadlizon

  • Hj neneng Rohmah zahro
    Hj neneng Rohmah zahro3 bulan yang lalu

    Diindonesia anggota dpr fadli zon sangat diharapkan krn eksisnya , dia pemberani

  • Su Tarto
    Su Tarto3 bulan yang lalu

    Pecat aja fz..dari partai Gerindra..buat gaduh..merugikan partai Gerindra..

  • fuad amin
    fuad amin3 bulan yang lalu

    gerindra tamat tanpa fadli zon.

  • fuad amin
    fuad amin3 bulan yang lalu

    selamat tinggal gerindra,kalian sudah hianati rakyat..

  • Abdul Suwe
    Abdul Suwe3 bulan yang lalu

    Ya kalau melihat Partai hanya Partai PKS yang selalu memetik Keuntungan dalam posisi sebagai Oposisi karena ternyata Kader kader HTI yg jelas sdh melanda Kampus apalagi BUMN ,, boleh jadi musuh terselubung yg paling berbasis Khilafah justru PKS , yg terlihat dengan tipuan Mata Uang Dirham , juga bisinis Umrah yg tertunda akibat Pandemi ,tetapi pasar Quota Haji dan Umrah itu ada dlm core bisnis mereka dlm Industri Jasa , bukan Teknologi Property ada di PKS juga ,, BANK SYARIAT dan Rumah Sakit juga Pendidikan sejak Paud sampai PTS .

  • Abdul Suwe
    Abdul Suwe3 bulan yang lalu

    Kalau sudah TV one ,, agak kurang pas sebagai Mediator ,, susah dengan Dinasty ARB antara bisnis dan yg berhubungan dengan model kegaduhan Politik sudah molai tenang kembali dalam Pandemi C 19 ,, seperti apa Golkar dgn Gerinda ,, dimana Nasdem molai goyang goyang Anies yg jelas elektabilitas nya sudah kebohongan , yang jelas dengan ILC yg mulai diliburkan di TV ONE , apalagi antara ARB dan JK yang sama Golkar dan bisnis nya mulai terancam dalam INVESTASI LOKAL yang kuat secara bangsa tetapi tidak semulus hal Politik dpt Lumpur Lapindo ,, yg ketiga Partai yg tergoyang adlh PD dengan Dinasti Cikeas yg punya bnyk masalah dengan para Kader nya yg molai terlempar ,, kemudian Pilkada 2022 -2023 harus menata Ulang ,, begitu ,, kalau serempak di 2024 maka Indonesia akan kembali dilanda terjangan Asing yg molai berfikir tentang kebutuhan impor dari Indonesia yg selalu dibohongi oleh Pejabat Terras Partai di semua lini Pemerintahan .

  • Utomo Teguh
    Utomo Teguh3 bulan yang lalu

    pengen tau sekarang Gerindra visi nya apa ? "tegas" doang gak penting kalo cuma di mulut... maslaahnya aksi nya tidak terlihat melindungi rakyat yg sudah memilih kemarin, malahan cenderung melakukan pembiaran... yg jelas 2024 saya tau mau pilih yg mana

  • njttea20
    njttea203 bulan yang lalu

    Gojali, Rocky, Fadzlizon, Rizal, Sarumpaet, Nino, Haikal, Munarman, Kwik, Refly, lebih buat partai baru, semua org pintar, ijazah D3,semua...

  • Aches Liem bankkir
    Aches Liem bankkir3 bulan yang lalu

    Pertahankan dulu dari internal baru berpikir ke pembenahan external.

  • net neutral
    net neutral3 bulan yang lalu

    Tuch liat parodi buatan si Abu Janda untuk Prabowo, gimana perasaan Pak Probowo ya...

  • arjuna lubis
    arjuna lubis3 bulan yang lalu

    Prabowo menanggung se lama2 nya.

  • arjuna lubis
    arjuna lubis3 bulan yang lalu

    Gak ada yg mau memilih prabowo jadi presiden rakyat berharap jokowi 3 periode merdeka.

  • Aldo Alvin
    Aldo Alvin3 bulan yang lalu

    Pengamat?????

  • ANAK RANTAU MADURIS
    ANAK RANTAU MADURIS3 bulan yang lalu

    Dulu saya pengagum dan pendukung Prabowo tapi sekarang saya kecewa banget karna sudah tunduk pada pengoasa yg zolim

  • Tri Murwaningsih
    Tri Murwaningsih3 bulan yang lalu

    Dimana mana ya ttp aja sdh bawaan lahir

  • Herru 2014
    Herru 20143 bulan yang lalu

    Om Prabowo melempem kayak krupuk ...udah ga enak

  • Rani Siregar
    Rani Siregar3 bulan yang lalu

    Yg di pandang dari Gerindra hanya tinggal fadlizon.

  • NUR KHALIS
    NUR KHALIS3 bulan yang lalu

    Bang fadli zon maju okee

  • Lukman Hakim
    Lukman Hakim3 bulan yang lalu

    Yaa alloh yaa robby kau maha segalanya turunkanlah wahai umat manusia pakai nalar berfikir yang jernih dan paham,yaa,alloh,yaa,bachri,yaa sammad,yaa barrd yaa,azziz,yaa syahid, kunpayakun

  • Nujati Esa
    Nujati Esa3 bulan yang lalu

    Masanya prabowo.. Habis.. Dan lupakan lah...

  • Suryono M
    Suryono M3 bulan yang lalu

    Karni kandas

  • arief rahman
    arief rahman3 bulan yang lalu

    Yang kecewa sama Prabowo Sama halnya saya kecewa dg jokowi Tapi jika d lihat secara logika sbenernya kita gak pernah tidak terkecewakan? Jaman pak soekarno sj ada yg kecewa krna beliau deket dengan komunis, ganti pak harto dg otoriter nya, ganti lagi dg habibie ganti lagi gusdur lengser ganti lagi sby dg korupsi hambalang Ini lah Politik didalam demokrasi gak mau kecewa jangan milih.... Yg bilang Anis trbaik ? Mgkin nanti bs kecewa begitupun risma ganjar ridwan kamil ataupun susi pujiastutik bs sj kalian kecewa wahai rakyat +62

  • PUTRA PUTRA
    PUTRA PUTRA3 bulan yang lalu

    klo aq jdi prabowo g usa aj jdi politik lagi uda 2 kli g berhasil.jd mending jdi independen aj

  • Cindy Reinke
    Cindy Reinke3 bulan yang lalu

    Sejak Gerindra gabung sama Istana Cebong,2024 yakin anjlok suaranya...Buat Bang FZ mmg Top,dan Romo ttp dihati ...Gerindra Ambyaaarrr..

  • Pabalatak_tv
    Pabalatak_tv3 bulan yang lalu

    kata-kata nya sudah mirip pak jokowi

  • ksatria bijak
    ksatria bijak3 bulan yang lalu

    Kalau Fadli itu nggak pernah melakukan kritik tp hanya nyinyir yg didasari kebencian semata.

  • Surianti Devita
    Surianti Devita3 bulan yang lalu

    Maju terus Uda Fadilzon,,,,,Di Gerindra Nama Uda yg di kenal Rakyat,,, Kapan perlu pindah partai,,

  • Heri Gunawan
    Heri Gunawan3 bulan yang lalu

    Gerindra Setia Kepada Rakyat

  • Ichsan Hanafi
    Ichsan Hanafi3 bulan yang lalu

    Sepertinya 2024 tenggelam partai ini

  • MasJLW95
    MasJLW953 bulan yang lalu

    Pendukung gerindra pdip. Pada pindah ke demokrat sama pks nih kayaknya.

  • Muhamad Sarwani
    Muhamad Sarwani3 bulan yang lalu

    Saya pilih fahri hamjah jd fresiden thn 2024....ok

  • Gusti Putu Astawa
    Gusti Putu Astawa3 bulan yang lalu

    Ketegasan pak prabowo sdh pasti ditujukan ke tukang nyinyir lah .

  • Amin Udin
    Amin Udin3 bulan yang lalu

    Justru orang mengenal reputasi baik Gerindra karena Fadli Zon...yang lain mah, jarang yang dikenal...

  • Yamin Bunyamin
    Yamin Bunyamin3 bulan yang lalu

    Maaf sebrsar besarnya....udah kurang percaya ama omongan politikus

  • Yamin Bunyamin
    Yamin Bunyamin3 bulan yang lalu

    Pandemi....sekarang dijadikan Alasan untuk menutupi berbagai kegagalan ya....

  • Ances Setiawan
    Ances Setiawan3 bulan yang lalu

    TAKE OFF SAJA FADLIZON DARI GERINDRA, GABUNG KE PKS ATAU GELORA, GERINDRA AKAN BERNASIB SAMA DENGAN PDIP DI RANAH MINANG, SOSOK PRABOWO NGAK LAGI JADI IDOLA DI SUMBAR, PKS MEROKET DI SUMBAR.

  • Antonius Setiabudi
    Antonius Setiabudi3 bulan yang lalu

    Fadly bikin partai sendiri gabung Fshrih

  • Iwan Eril
    Iwan Eril3 bulan yang lalu

    Fadlizon... Terus maju kamu yg terbaik

  • CVDuaPutra Persada
    CVDuaPutra Persada3 bulan yang lalu

    Good by Gerindra.....

  • Aloggo Bahut
    Aloggo Bahut3 bulan yang lalu

    Eg Abal Abal

  • User Use
    User Use3 bulan yang lalu

    Padli jonk msih penuh kebenvmcian.rugi tau hidup penuh fgn kebencian .dendam..cpe sendiri

  • Djaenal Arifin
    Djaenal Arifin3 bulan yang lalu

    skrg no 2 kemenangnya.. sy doakan 2024 menang no 1 dari belakang yg gerinda...

  • Pranata
    Pranata3 bulan yang lalu

    Tidak terselesaikan, tapi malah parah. Contoh dalam kondisi Covid 19 rakyat susah menteri Kelautan dari Gerindra kena OTT KPK, menteri Sosial dari PDI P juga kena OTT KPK.

  • Syifa Noura
    Syifa Noura3 bulan yang lalu

    Prabowo sudah terkontaminasi setelah kecebur kolam cebong.

  • ahmad rifaldi
    ahmad rifaldi3 bulan yang lalu

    Prabowo presiden 2024

  • pejuang receh
    pejuang receh3 bulan yang lalu

    Saya pendukung pak probowo dari dulu sangat kecewa karena merapat ke rezim ini. Fadli Zon 👍

  • Bedjo Smantulll bokkk
    Bedjo Smantulll bokkk3 bulan yang lalu

    Pak Fadly Zon Hidup adalah pilihan , pilih yang nggak penjilat saja ya .

  • world game
    world game3 bulan yang lalu

    2024 ke demokrat saja

  • Gindil Gondol
    Gindil Gondol3 bulan yang lalu

    Fadly wes pensiun jd alih profesi ambil pacul lgsg nyangkul spt susno duaji

  • Farid Farida
    Farid Farida3 bulan yang lalu

    Prabowo sm dengan mnjilat ludah sendiri krn masuk dlm pemerintahan ...

  • Dwi Agus
    Dwi Agus3 bulan yang lalu

    Bravo pk....

  • Berkat Nazara
    Berkat Nazara3 bulan yang lalu

    Kacihan fdli ZONK ya.

  • Fauzan Azima
    Fauzan Azima3 bulan yang lalu

    Kerenan bang Fadli zon

  • Candra Susetyo
    Candra Susetyo3 bulan yang lalu

    DARIPADA MIKIRIN FADLI ZON MENDING LIAT KEBERHASILAN GUBERNUR DKI.... BEDA JAUHHH

  • Pamor Rider
    Pamor Rider3 bulan yang lalu

    Jgn mw lagy pilih Prabowo mending Anis Baswedan hrs.gatot Nurmantyo 😍😍

  • Slamet Suprihana
    Slamet Suprihana3 bulan yang lalu

    Gerindra tanpa FZ, KOSONG

  • chanel neng zahra
    chanel neng zahra3 bulan yang lalu

    Semoga ada 3 capres di tahun 2024

  • Andi MARONOFF Official - OSM Best Tactics & Tips
    Andi MARONOFF Official - OSM Best Tactics & Tips3 bulan yang lalu

    "Kecewa dengan si J, sekarang Saya pilih si P." Beberapa tahun kemudian, "kecewa dengan si P, ternyata selama ini Saya salah pilih, sekarang ayo dukung si S." Di kemudian hari, " kecewa dengan si S, ternyata Saya salah pilih lagi, sekarang Saya mantap pilih si A untuk 2024." .... bentar mikir, perasaan salah pilih melulu, jangan2 yg sekarang juga salah pilih lagi 😁😂

  • Aerox Hermawan
    Aerox Hermawan3 bulan yang lalu

    Bebas d keritik tapi rosiko tanggung sendiri msk biu🤣🤣

  • SUBREK GAMING
    SUBREK GAMING3 bulan yang lalu

    Geridra kami udah percaya lqgi, Tamat kecuali pak ANiS itu lah harapan rakyat.

  • Atak
    Atak3 bulan yang lalu

    Ledigggg ledigggg

  • Nanang Oppo
    Nanang Oppo3 bulan yang lalu

    Hoooooiiiii jangan kau sikit kit pandemi kau liat lah ekonomi sekarang sudah hancur lebur dasar kau otak nya pandemi aja

  • Yosafat Jirun
    Yosafat Jirun3 bulan yang lalu

    Prabowo sudah tak bisa dire but

  • Yosafat Jirun
    Yosafat Jirun3 bulan yang lalu

    Tvone milik siapa ya

  • Wayu Putra Wahyu
    Wayu Putra Wahyu3 bulan yang lalu

    Dulu ko singa sekarang jadi katak pak perabowo.jadi mentri kenapa terus seperti bejong

  • Johonan
    Johonan3 bulan yang lalu

    Si zonk ya?

Berikutnya